Rabu, 20 April 2011

Matematika, Fisika, Kimia adalah pelajaran penting dalam sekolah yang menentukan jalan menuju sukses. Tanpa adanya dasar pengetahuan ketiga mata pelajaran dengan baik, maka murid akan mengalami pelambatan proses penerimaan, banyak melakukan kesalahan, dan mungkin akan frustasi dan membenci ketiga pelajaran tersebut.

Metoda tradisional yang menggunakan teks buku, membawa hasil yang lambat, dan membosankan dan membuat pengajar memerlukan banyak waktu untuk mengajar (sama seperti murid dalam belajar). software pendidikan yang sangat efektif mengidentifikasi kelemahan murid dalam mata pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia, dimana setiap pelajaran dan latihan diterangkan dengan menggunakan ilustrasi dan animasi sehingga mudah untuk diikuti dan otomatis akan memberikan hasil yang maksimum pada pemahaman pelajaran.

Tidak seperti software pendidikan lain yang menggunakan animasi kartun yang lebih banyak menghibur daripada mengajar pelajaran, AnimasiMAFIA adalah software pendidikan animasi yang benar-benar fokus pada pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia, sehingga seorang murid akan tetap terus mengingat urutan dalam menjawab dengan memperhatikan ilustrasi dan animasi dalam penjabaran tiap-tiap pelajaran.

0 komentar:

Posting Komentar